10 Mahasiswa UNAIR terima beasiswa Sun Life

>> Thursday, August 27, 2009

SURABAYA --- Sepuluh mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya menerima beasiswa dari perusahaan asuransi PT Sun Life Financial Indonesia (SLFI) untuk tahun 2009-2010. Beasiswa tersebut diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia, Chris Lossin, disaksikan Koordinator Kemahasiswaan Direktorat Kemahasiswaaan Unair, Agus Subiantoro, SH MH di Ruang Sidang Utama Rektorat Unair di kampus C Mulyorejo, Kamis (16/7).


Kesepuluh mahasiswa tersebut terdiri atas, empat dari FISIP, tiga dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB), dua dari Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), dan seorang dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM). Tiap penerima beasiswa memperoleh Rp 3 juta pertahun, selama setahun. Pencairannya diatur oleh jurusan masing-masing tempat mahasiswa belajar. “Bisa diberikan setiap semester atau setiap bulan. Untuk itu terserah pimpinan di jurusannya,” kata Nadia Siregar, Head of Marketing & Corporate Communication PT SLFI.



Selain mahasiswa Unair, lima universitas lain yang mendapat beasiswa Sun Life adalah USU (Univ Sumatera Utara), Unpad, UGM, Unud (Udayana) masing-masing kepada 10 mahasiswa, Universitas Indonesia (UI) diberikan untuk 12 mahasiswa. Besarnya beasiswa tidak sama, karena disesuaikan dengan kemahalan dan biaya hidup di kota tempat tinggal masing-masing mahasiswa.





(Republika Newsroom 17 Juli 2009)

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP