Sun Life Financial Group di Indonesia Berikan Bantuan Pendidikan di Padang

>> Monday, June 28, 2010


Padang – 2 Juni 2010 - Sun Life Financial Group di Indonesia yang beroperasi melalui tiga perusahaan, yaitu PT Sun Life Financial Indonesia (SLF Indonesia), PT CIMB Sun Life, dan PT Sun Life Indonesia Services, hari ini memberikan bantuan pendidikan kepada SDN 10 Ganting, Padang berupa berbagai fasilitas pendidikan seperti komputer, televisi dan dvd player, alat-alat musik dan olah raga, serta buku-buku perpustakaan dengan total nilai Rp80.000.000,- (delapan puluh juta Rupiah).


Pemberian bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan sekolah ini merupakan wujud kepedulian Sun Life Financial Group di Indonesia terhadap anak-anak yang sekolahnya sempat rusak akibat gempa pada September 2009 lalu.


Sun Life Financial Group di Indonesia melalui SLF Indonesia telah secara berkelanjutan memberikan kontribusinya bagi kemajuan masyarakat Indonesia sejak tahun 2006, dengan berfokus pada bidang pendidikan. Melalui program tanggung jawab sosial yang bernaung di bawah Sun Bright, SLF Indonesia telah memberikan bantuan pendidikan baik untuk tingkat Sekolah Dasar maupun tingkat Perguruan Tinggi, di kota-kota besar Indonesia, seperti: Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan.




Tampak dalam foto adalah Chris Lossin, Country Manager Sun Life Financial Group Indonesia dan team bersama murid-murid SDN 10 Ganting, Padang.

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP