Sun Bright untuk Pendidikan 2011

>> Wednesday, October 19, 2011



Berangkat dari kesadaran akan pentingnya kemampuan analisis dalam menciptakan SDM yang kompeten, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menggandeng Surya Institute, organisasi yang mempunyai misi mereformasi pembelajaran sains dan matematika di Indonesia, untuk menyelenggarakan program pengajaran matematika yang Gampang, ASyIk dan menyenaNGkan (GASING).

Metode GASING yang sistematis dan mudah untuk diteruskan ini merupakan sebuah metode pengajaran yang berkesinambungan. Kami yakin bahwa kerjasama Sun Life dan Surya Institute dalam program GASING ini mampu memberikan dampak yang luas bagi peningkatan kualitas SDM di Indonesia.”

Program kerjasama antara Sun Life dan Surya Institute melalui GASING merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Sun Life yang dinamai Sun Bright, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui penyediaan fasilitas pendidikan yang baik.

Melalui kerjasama ini, Sun Life mendukung penyelenggaraan program GASING yang akan diadakan pada tanggal 4-6 Juli 2011 di Yogyakarta melalui pengadaan buku-buku pelatihan sebanyak 300 set senilai total Rp 150.000.000. Bantuan ini menargetkan partisipasi 300 tutor yang diharapkan mampu menjangkau hingga 3.000 siswa.

Sebelumnya, sejak 2006, Sun Bright telah memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa, kuliah umum mengenai asuransi maupun penyediaan penunjang pendidikan ke berbagai Sekolah Dasar dan Perguruan Tinggi di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP